Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP Pradipta Putra Pratama Berpulang

0
66

Almarhum AKP Pradipta (kaos merah) saat diwawancarai Mediapolisi.com, beberapa waktu lalu (foto : Awaluddin Awe)

Bukittinggi, mediapolisi.com –
Innalilahi Wainnailaihi Rojiun. Telah berpulang Kerahmatullah Kasat Narkoba Polres Bukittinggi, AKP Pradipta Putra Pratama, Senin (10/11) dinihari, setelah sempat dirawat di RSUD Bukittinggi sejak Magrib Minggu.

Perwira terbaik di Polresta Bukittinggi yang terkenal supel bergaul dengan sesama anggota Polri dan masyarakat ini, sempat dirawat karena sakit perut dan diikuti kejang kejang.

Meski sempat mendapat perawatan, namun nyawa perwira yang selalu berpakaian preman ke kantornya, tak dapat tertolong lagi dan dinyatakan meninggal tepat pukul 00.30 WIB, Senin (11/11).

Waka Polres Bukittinggi,  Kompol Sumintak, SH saat dikonfirmasi, Senin pagi, membenarkan bahwa perwira asal Bekasi tersebut telah berpulang, Senin dinihari.

Almarhum, jelas Sumintak, mengeluh sakit perut Minggu (10/11) malam. Oleh istri dan yuniornya, almarhum diantar ke Rumah Sakit Umum Bukittinggi. Namun sampai Senin dinihari, sakit almarhum tidak tertolong lagi dan meninggal dunia sekitar pukul 00.30 WIB.

Sumintak menjelaskan jenazah almarhum akan dimakamkan di TPU Bekasi, karena Pradipta memang berasal dari daerah tersebut.

“Saat ini kami sedang di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) untuk mengantarkan jenazah almarhum ke Bekasi,” kata Sumintak melalui jaringan telepon selulernya, Senin pagi.

Almarhum AKP Pradipta selama menjabat sebagai Kasat Narkoba Bukittinggi dikenal dengan prestasi penangkapan kasus narkoba sangat tinggi. Dengan prestasi ini Polres Bukittinggi banyak mendapat penghargaan. (awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here