BERBAGI

JAKARTA, mediapolisi.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kadin ke-52, Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan melakukan kunjungan dan santunan bakti sosial di Panti Tresna Werdha Budi Mulia 3, Kamis (12/12) Jakata Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Energi dan Pekerjaan Umum, Afifudin Suhaeli Kalla mengatakan bahwa kegiatan baksos dan santunan ini selain dalam rangka peringatan hari jadi kadin, sekaligus membuka perhatian bagi para pengusaha untuk memberikan support kepada para bapak-ibu yang membutuhkannya.

“Ini memang perhatian dari ibu Ketum Kadin Jakarta, kita harus saling berbagi, bukan hanya kepada anak yatim tapi kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang kurang beruntung.” kata Afifudin Suhaeli Kalla

Penyerahan santunan secara simbolis kepada penghuni Panti Jompo diberikan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diwakili oleh Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali dan didampingi Afifuddin Suhaeli Kalla, Wakil Ketua Umum Bidang Energi dan Pekerjaan Umum.

Marullah Matali menegaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan terus bekerja sama dan berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat di Jakarta, khususnya dunia usaha.

“Kadin DKI Jakarta sebagai bagian dari dunia usaha, diharapkan terus menjadi mitra kerja Pemprov DKI Jakarta dalam melaksanakan Visi Pembangunan Jakarta 2017-2022,” katanya.

Barang-barang santunan antara lain : AC Pendingin, Vacum Cleaner, Tongkat Lansia, Kursi Roda Tambahan, Makanan Cepat Saji, Makanan Ringan, peralatan mandi sembako dan kebutuhan lain yang di butuhkan panti.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bidang Penyiaran dan Ristek Addis Abeba MR sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini demi terjalinnya hubungan kerjasama masyarakat dan para pengusaha.

“Saya bangga bisa menjadi bagian dari Kadin DKI Jakarta, dimana ketua umum DKI Jakarta merayakan HUT Kadin dengan cara mengingat orang tua dan berbagi di panti” ujar Addis.

Addis Abeba juga menambahkan bahwa selain pemerintah para pengusaha juga wajib bertanggung jawab terhadap kondisi lingkungan sekitarnya.

“Sinergisitas antara Pemerintah, baik Pemkot ataupun Pemda dengan kadin dibidang sosial akan terasa nikmat dirasakan lingkungan sekitar” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here