Kapolres Bantu Pembangunan Klinik Polres Kab, Tanah Datar

0
135

TANAH DATAR, mediapolisi.com – Kapolres Tanah Datar AKBP Bayu Aji Yudha Prajas SH, pada hari Rabu, 7 Maret 2018 lalu memberikan sambutan dalam rangka peresmian sekaligus syukuran Klinik POLRES Kab, Tanah Datar yang berada di Asrama Polisi Balai Selasa Batusangkar.

Acara itu di hadiri oleh undangan diantara nya AKBP Dr. Budi Susanto SPbS mewakili Kasubid Dokpol Bid Dokkes POLDA Sumatera Barat, perwakilan Dinas Kesehatan, jajaran RSUD Tanah Datar, pegawai BPJS Batusangkar, dan perwakilan Bank BRI serta intstansi terkait lainnya termasuk jajaran Polres Kab, Tanah Datar.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayu Aji Yudha Prajas SH berharap dengan ada nya KLINIK POLRES Tanah Datar dapat memberikan rasa nyaman dan mendapatkan fasilitas lengkap dalam pelayanan terhadap masyarakat, khususnya Anggota POLRI.

Beliau juga menjelaskan, dulu Klinik Polres ini hanya di kunjungi oleh 3 sampai 5 pasien dalam satu hari akan tetapi dengan selesai nya Pembangunan KLINIK POLRES Kab, Tanah Datar pengunjung merasa nyaman dengan ada nya kelengkapan Fasilitas di KLINIK POLRES Tanah Datar.

Diketahui untuk penyelesain dalam
Pembangunan Klinik Polres Tanah Datar Kapolres memberikan bantuan Sebanyak 55 juta rupiah.

KLINIK POLRES Kab, Tanah Datar ini Telah Memiliki Izin dari Instansi yang terkait, kata Kapolres menutup Pembicaraan nya. ( maylis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here