Wujudkan Pemilu Aman Karolog Polda Banten Ajak Semua Pihak Bersinergi

0
67

TANGERANG, mediapolisi.com – Tim Pamatwil OMB 2019 wilayah Polresta Tangerang , yang dipimpin ketua tim Karo Log Polda Banten Kombes Pol Linggo wijonarko,SH,MSi didampingi Wadir lantas Polda Banten AKBP Maesa Soegirwo SIK, Kasat Reskrim Polres Tangerangg AKP Gogo Galesung, S. Ik. melakukan asistensi dan penguatan ke jajaran Polresta Tangerang Polda Banten, Minggu (7/4/2019) sekira pukul 08.00

“Hari ini kami melakukan pengecekan kesiapan pemilu di wilayah hukum polresta tangerang ke polsek pasar kemis, polsek mauk dan polsek rajeg, “Kata Karo Log Polda Banten Kombes Pol Linggo wijonarko,SH,MSi kepada awak media.

Dalam pengecekan ini Tim Pamatwil OMB 2019 wilayah Polresta Tangerang disambut oleh Kapolsek Pasarkemis Kompol Syarifuloh, SH, Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno, S. Ik, Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro, SH, Danramil Pasarkemis Kapten Kav Syahrul Asari, Danramil Rajeg Kapten CPM Djalaludin Putra, Danramil Mauk Kapten inf Abdul Haris, Plt. Camat pasarkemis Bp. Tisna Hambali, SH,M. Si, Camat Sindangjaya diwakili Kasi Pol PP A Manurung, Camat Rajeg A Pathoni AKM, Camat Mauk, Perwakilan dari Koramil Rajeg, Koramil Mauk,dan Koramil Pasarkemis, Perwakilan masing-masing PPK, Perwakilan Panwas masing-masing Kecamatan, dan Tokoh Agama masing-masing Kecamatan.

Dalam sambutannya Karo Log Polda Banten Kombes Pol Linggo wijonarko,SH,MSi mengatakan bahwa Tujuan Asistensi ini selain untuk mengecek kesiapan Personil Pengamanan dari Polri TNI, dan Kecamatan serta Para Penyelenggara Pemilu dan Peran Aktif Masyarakat, kewajiban Polri untuk memberikan Jaminan Keamanan kepada masyarakat bersama Unsur TNI, Pemerintah dan semua elemen Masyarakat.

“Pemilu tahun 2019 beda dengan pemilu sebelumya, pada tahapan pemilu tahun ini banyak beredar berita atau informasi yang tidak benar isinya atau hoax, pada Pemilu sekarang pemilu yang luar biasa yang digabungkan menjadi satu pencoblosan dari jam 07.00 wib sampai dengan 13.00 wib, jika masih ada warga yang sudah daftar dan sudah lewat waktu tetap dilayani sampai selesai,” ujarnya.

Kemudian karo log polda banten menghimbau Dengan banyaknya berita-berita Hoax yang dapat memecah belah NKRI mari bersinergi untuk mengantisipasi peredaran berita hoax inu dengan edukasi dan berikan informasi kepada masyarakat cara-cara menangkal pemberitaan hoax tersebut. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here