Walikota Payakumbuh Resmikan Kepengurusan P3SM

0
414

PAYAKUMBUH, mediapolisi.com – Walikota Payakumbuh Riza Falepi, meresmikan pengukuhan kepengurusan Asosiasi Perkumpulan Petani Pedagang Sayur Mayur (P3SM) Kota Payakumbuh di Balai Kota Payakumbuh, Kamis ( 1/2/2018).

Dalam sambutannya, Walikota Riza Falepi menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung dengan adanya kepengurusan ini, dan diharapkan dengan adanya P3SM, akan memberikan dampak yang lebih baik bagi para petani dan pedagang sayur mayur yang ada di Kota Payakumbuh.

“ Dengan adanya P3SM, semoga akan membuahkan perubahan besar terhadap para petani maupun pedagang sayur mayur. Untuk itu diharapkan agar masyarakat dapat memberikan masukan kepada Pemko untuk bisa bekerjasama dalam kegiatan ini,” ucap Riza Falepi.

Sementara Toa Libra sebagai Wakil Ketua L3SM menyampaikan bahwa organisasi ini bertujuan untuk mensejahterakan para petani dan pedagang sayur mayur yang ada di Kota Payakumbuh.

“ Selama ini kita lihat belum ada organisasi bersentuhan langsung dengan para petani maupun para pedagang sayur mayur. Maka atas gagasan bersama kawan- kawan pengurus saat ini. Makanya lahir P3SM,” ujar Toa Libra.

“ Mudahan P3SM dapat memberikan yang terbaik buat para petani maupun pedagang sayur mayur yang ada di Kota Batiah ini. Terutama mengenai kesejahteraan buat petani dan pedagang sayur mayur. Selain itu agar para petani dan pedagang sayur mayur terhindar dari praktik rentenir,” imbuh Toa Libra. (Yudi Yusra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here