Untuk Pertama Kali Polres Serang Kota Peringati HUT Korpri

0
3

Ketua Bhayangkari Kota Serang Ny Edhy Cahyono memberikan potongan kue HUT kopri Polres Serang kepada ASN tertua dan termuda dalam peringatan HUT KORPRI ke 48, Senin (2/11) di Kantor Korpri Serang Kota.

Serang, mediapolisi.com – Polres Kota Serang Polda Banten untuk pertama kalinya memperingati HUT Korpri ke 48 tahun 2019 di kantor Korpri Kota Serang, Senin (2/11).

Kepala kepolisian resor Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono bersama Ketua bhayangkari cabang Serang Kota dan pengurus, pejabat utama (Pju) Polres Serang Kota hadir bersama di kantor Korpri Kota Serang untuk merayakan hari jadi Korpri tersebut.

Kania, Kasubag Bagren Polres Serang Kota mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah merayakan Hut Korpri.

“Rasa bangga dan terharu karena baru sekarang Hut Korpri yang ke 48 tahun dirayakan oleh bapak Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono,” kata Kania dihadapan Kapolres beserta jajaran di Korpri Kota Serang.

Kapolres AKBP Edhi Cahyono juga turut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Korpri karena pelengkap tugas Polri.

“Rekan PNS diharapkan menjadi komplemen bukan suplemen yang bukan lagi hanya sebagai pelengkap tapi ikut mendukung tugas anggota Polri,” ujar Kapolres yang dulunya mantan Wakapolres Bali.

“Perkap Kapolri tentang jabatan di tubuh Polri jabatan sudah banyak di isi dan dijabat oleh PNS,” imbuhnya.

Edhi melanjutkan, PNS di Polri harus bisa meningkatkan diri dan kualitas dalam bekerja sehingga dapat mengikuti dan mendukung tugas Polri.

“Sudah tidak jaman nya lagi PNS hanya sebagai pesuruh di lingkungan Polri,” paparnya.

Membimbing rekan rekan PJU dalam meningkat kerja PNS untuk lebih baik bekerja yang bisa bermanfaat bagi Polri dan Masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolres Serang Kota dan Ketua Bhayangkari cabang Serang Kota dan diberikan kepada anggota PNS tertua dan termuda. (rel/zah/awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here