Universitas Muslim Maros Wisuda 375 Sarjana

0
4

Maros, mediapolisi.com – Universitas Muslim Maros gelar wisuda di hotel dalton Makassar, Jumat (11/10/09). Dalam wisuda ini UMMA mewisuda 375 mahasiswa dari beberapa fakultas yang ada di universitas ini, acara wisuda sendiri di pimpin oleh rektor UMMA Prof. Nurul Ilmi Idrus. M.Sc, Ph.D

Dalam acara wisuda yang di hadiri Wakapolres Maros Kompol Dewiana Syamsu Indyasari, SIK. Wakil ketua DPRD Maros Chaidir Syam dan juga Kasdim 1422 Maros.

Dalam sambutannya Wakapolres Maros selain memberikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati ia pun berpesan agar ilmu yang sudah di raih selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Saya ucapkan selamat kepada para sarjana UMMA yang hari ini sudah genap menyandang predikat sarjana, dan saya juga berpesan agar ilmu yang telah bertahun-tahun saudara timba selama ini menjadi ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat luas dia manapun saudara berada, tak pula saya menghimbau kepada semua hadirin yang ada di ruangan aula ini untuk tetap menjaga negara kesatuan republik Indonesia dengan apa pun yang kita bisa dan punya,” ungkapnya.(HRT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here