Siswa SPN Polda Kalteng Ikuti Latihan Teknis

Pulang Pisau-Kalteng, mediapolisi.com – Tepat pukul 07.00 pagi Selasa, 11 Pebruari 2020, 170 Siswa Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri tahun anggaran 2019 melaksanakan latihan teknis (Latnis). Lokasi Latnis di SPN Polda Kalteng, Bukit Rawi, Pulang Pisau, Kalteng.

Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Kombespol Ruli Agus Pramono, S.I.K. melalui Waka SPN AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K., MH menyampaikan, bahwa Latnis merupakan kegiatan awal sebelum melaksanakan latihan kerja di satuan Polres yang sudah ditentukan, dimana siswa diajari dengan kemampuan tinggi untuk mengampu teknis Kepolisian seperti fungsi teknis Sabhara, Intel, Reserse, Lalu lintas, dan Binmas.”

Waka SPN menyampaikan pesan-pesan dan harapan Kepala SPN Polda Kalteng pada saat acara Latihan Teknis Siswa Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri tersebut.

Waka SPN memungkasi keterangannya dengan menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti oleh seluruh siswa dan tenaga pendidik dan pengasuh masing–masing pengampu pelajaran teknik fungsi kepolisian di pos-pos yang sudah ditentukan sebagai penguji kemampuan siswa.(Eman Supriyadi)

KLIK JUGA :  Dukung Ketahanan Pangan, Polsek Bacan Timur Panen Hasil Kebun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here