Satlantas Polres Kampar Raih Juara I Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) se Riau

0
59

Mediapolisi.com – Jumat (19/7/2019), Satuan Lalulintas Polres Kampar berhasil menjuarai Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) se-Jajaran Polda Riau, yang digelar Direktorat Lalulintas Polda Riau tanggal 5 s/d 12 Juli 2019 lalu.

Pengumuman pemenang lomba RSPA ini disampaikan melalui Surat Telegram Kapolda Riau dengan nomor : ST/ 537/ VII/ LIT.6.1/ 2019 tertanggal 17 Juli 2019, dalam Surat Telegram ini disampaikan daftar pemenang lomba RSPA se-Jajaran Polda Riau ini sebagai berikut :

Juara I diraih Polres Kampar
Juara II diraih Polres Pelalawan
Juara III diraih Polres Siak
Juara IV diraih Polresta Pekanbaru

Pada poin berikutnya dalam Surat Telegram ini disampaikan, bahwa penilaian selanjutnya direncanakan akan dilakukan Korlantas Polri pada tanggal 25 s/d 27 Juli 2019 untuk dilombakan pada tingkat Nasional.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH saat dikonfirmasi membenarkan hal ini, disampaikan Fauzi bahwa keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh personel Satlantas Polres Kampar untuk memberikan yang terbaik kepada Institusi.

AKP Fauzi juga berharap capaian ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja, serta mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik lagi sesuai harapan masyarakat.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas Polres Kampar juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh personel Satlantas Polres Kampar yang telah berkontribusi dalam lomba RSPA ini.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kasat Lantas kepada Kapolres Kampar, yang telah mensupport dan mendukung penuh anggota pada lomba RSPA ini, sehingga mendapatkan hasil yang cukup baik, ungkap Fauzi.(ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here