Positif Narkoba, Dua Wanita Pengunjung THM Diamankan Polisi

PALANGKA RAYA, mediapolisi.com – Polresta Palangka Raya bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM), Selasa (24/12/2019) dini hari. Hasilnya dua orang wanita pengunjung positif menggunakan narkoba.

Kedua wanita tersebut akhirnya digiring ke Mapolresta Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatresnarkoba Mapolresta Palangka Raya AKP Wahyu Priyanto mengatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi dan meminalisir peredaran gelap narkoba menjelang natal dan tahun baru.

“Ada beberapa orang yang kita lakukan tes urine, hasilnya dua orang wanita pengunjung positif menggunakan narkoba,” kata Wahyu, ditemui seusai menggelar razia di depan THM ZOOM, Selasa dini hari (24/12/2019).

Terhadap kedua wanita yang terindikasi menggunakan sabu maupun ekstasi tersebut akan didalami dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ditempat yang sama, Kepala BNN Kota Palangka Raya, AKBP Miga Nugraha menyebutkan, dari belasan pengunjung yang dilakukan tes urine oleh pihaknya, ada dua orang positif menggunakan narkoba.

Miga menegaskan, walaupun tidak ditemukan barang bukti narkoba terhadap dua pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba tersebut, petugas terus akan melakukan introgasi dan pendalaman terkait asal usul barang itu.

“Terhadap dua wanita pengunjung THM itu, selanjutnya akan kita rehab agar tidak ketergantungan lagi,” tutupnya.

(Masroby/Parlin)

KLIK JUGA :  Terendam Banjir, Satlantas Polres Katingan Atur Arus Lalulintas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here