BERBAGI

MALANG – Polres Malang Kota kembali mendapat prestasi yang membanggakan setelah salah satu Polwan andalannya yaitu Bripka Kurnia hayati , meraih juara 1 lomba menembak se Polda jawa timur yang diikuti oleh 40 peserta dari Polda jatim dan Polres jajaran.

Acara lomba bertempat di lapangan tembak Polda Jatim. Lomba dibagi 3 kategori pamen,pama,dan bintara.

Bripka Kurnia sendiri berhasil menembak 10 dari 10 sasaran dengan tingkat akurasi 100 persen. Target sasaran adalah balon presisi ,dengan jarak tembak 20 meter dan masing-masing peserta dibekali dengan 10 peluru.

Bripka Kurnia sendiri adalah penembak jitu andalan Polres Malang kota yang ahli dalam tembak reaksi juga handal menembak menggunakan cermin.

Menurut Nia, sapaan akrab Bripka Kurnia dia memakai beberapa tips ini untuk mencapai akurasi 100 persen. Yakni, Tetep fokus sama pegangan, pikiran tenang, posisi kaki tepat, jgn takut ledakan, jgn berbicara saat peluru meledak, istirahat di saat peluru keluar. Dan yang paling penting menurut Polwan cantik berkacamata ini dirinya harus yakin klo peluru pasti kena sasaran.

Dari hasil lomba menembak ini Bripka kurnia dari Polres Malang kota berhasil meraih juara 1 sedangkan juara 2 diraih wakil dari Polda jatim dan juara 3 dari Polres lumajang. (Hendro B.L)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here