Polsek Tebing Tinggi Barat Peduli Masyarakat Miskin

0
14

Kepulauan Meranti, mediapolisi.com- Berbagi terhadap sesama kembali dilakukan Personil Polsek Tebingtinggi Barat, Resor Kepulauan Meranti. Kali ini, keluarga yang mendapatkan bantuan paket sembako dari program Jumat Barokah tersebut adalah Bapak Muhammad, warga Dusun 01 Desa Batang Meranti, Kecamatan Pulau Merbau. Jumat (14/2/2020).

Kapolres Kepulauan Meranti, Ajun Komisaris Besar Polisi Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kapolsek Tebing Tinggi Barat Iptu AGD Simamora SH MH, dalam keterangan pers yang diterima awak media dari Humas Polres Kepulauan Meranti menjelaskan, telah berlangsung Kegiatan Jumat Barokah Polsek Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti.

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Desa Batang Meranti Nasrullah Kepala Dusun 01 Desa Batang Meranti Khairul, Bhabinkamtikmas Desa Kuala Merbau Brigadir M. Oktavian dan Bhabinkamtikmas Desa Renak Dungun Briptu Agung Bima Azlanshah.

Kapolsek Tebing Tinggi Barat menjelaskan Personil memberikan bantuan berupa sembako.

” Personil Polsek Tebing Tinggi Barat memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atas nama Bapak Mujammad,” jelasnya.

salah satu tujuan dari Jumat Barokah Polsek Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti adalah untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan, Bapak Muhammad adalah satu dari sekian banyak warga yg perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi sehingga sudah selayaknya Polres Kep. Meranti peduli,” ujar Kapolsek Tebing Tinggi Barat.

Kapolsek Tebing Tinggi Barat menambahkan bahwa bantuan yang diberikan berupa bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat.

“Adapun sembako yang diberikan kepada keluarga berupa Beras, Mie Instan, Telur, Gula, Minyak goreng, Susu Kaleng, dan Sarden Kaleng, ” terangnya.

Kegiatan berakhir sekira pukul 11.00 Wib. Selama giat berlangsung situasi aman dan tertib. (Rls/Nd)

BACA JUGA :  Ditreskrimsus Polda Kalteng Bekuk Pelaku Ujaran Kebencian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here