Polres Tomohon, Gelar Rakor Operasi ‘Ketupat Samrat’ 2019

0
79

TOMOHON, mediapolisi.com – “Mari kita bersinergi secara maksimal untuk mengamankan rangkaian Hari Raya Idul Fitri, sehingga nantinya berjalan dengan aman, tertib dan lancar”. Ajak Kapolres AKBP Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si disela rapat koordinasi bersama unsur Forkompinda serta sejumlah pengurus masjid dan instansi terkait lainnya di Kota Tomohon berkenaan rencana pelaksanaan pawai malam takbiran.

Pada kegiatan yang digelar di ruang Mapolres Jumat (24/5/2019) Raswin juga mengutarakan, rakor tersebut bertujuan guna menyamakan persepsi dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah.

“Tentunya rencana kegiatan ini akan kita persiapkan bersama dengan baik, supaya nanti tidak mengganggu aktivitas masyarakat”. Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Tomohon menyatakan kesiapan jajarannya untuk memberikan dukungan penuh.

Terkait itu pula, pihaknya berharap adanya saran maupun masukan dari seluruh instansi yang terlibat agar acara dimaksud dapat terlaksana dengan sukses.

Ditempat yang sama Asisten Bidang Perekonomian Ronny Lumowa S.Sos, M.Si mewakili Pemerintah Kota Tomohon mengatakan, adanya kerjasama yang sinergis antara semua instansi dalam mengamankan Idul Fitri akan mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami juga menghimbau warga untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, dan waspada terhadap bencana alam”. Imbau Ronny. (Handry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here