Polres Tanjungbalai Adakan Pemeriksaan Senpi

0
24

TANJUNGBALAI, mediapolisi.com – Polres Tanjungbalai adakan acara pemeriksaan senjata api terhadap personil. Sejumlah 82 orang dan 15 titipan, sedangkan 20 personil lagi tidak ikut pemeriksaan. Kamis (10/10)

Dalam pemeriksaan yang dilakukan di lapangan Apel Polres Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga, SH menyebutkan, bagi pengguna senjata api, jaga senjatamu baik baik jangan gunakan senjatamu Walaupun dalam keadaan emosi

” Penggunaan senjata adalah untuk melindungi diri kita dan orang lain pada waktu yang dibenarkan oleh undang undang, supaya emosi stabil jauhi narkoba. Dan jangan petentang – petenteng dalam membawa senjata,” ucapnya.

Sementara itu Kabag Sumda Kompol M.J. Siregar menyampaikan, bulan Desember ada pemeriksaan senpi dan kelengkapannya dari Polda,. Persiapkan jangan sampai ada teguran nantinya.

” Persiapkan segala kelengkapan izin senjata api termasuk kondisinya jangan sampai ada teguran nantinya. Dari 20 personil yang tidak ikut melaksanakan pemeriksaan dikarenakan lagi melaksanakan dinas,” ungkapnya dengan singkat.

Hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga, SH,K Kabag Sumda Kompol M. J. Siregar, para Kapolsek sejajaran serta para Kanit.dan para Kasat (auda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here