Polres Probolinggo Kunjungi Nenek Penderita Tumor

0
142

PROBOLINGGO-mediapolisi.com – Kapolres Probolinggo didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari melakukan Bhakti Sosial Kesehatan ke Desa Kaliacar Kecamatan Gading, Kamis(01/02/2018)

Ikut dalam kunjungan Kapolres AKBP Fadly Samad, Ketua Bhayangkari Ny Dala Fadly, Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, Kepala Desa Kaliacar, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Kaliacar beserta Tim Dokes Polres Probolinggo.

Bhakti Sosial Kesehatan dengan mengunjungi nenek bernama Um Sumi, nenek berusia 53 tahun yang menderita sakit Tumor Perut yang diderita selama 5 tahun lebih, yang tak kunjung sembuh.

Polres Probolinggo dan jajaran berkunjung untuk memberikan Tali Asih berupa bantuan langsung sebuah kursi roda kepada nenek Sumi

Kapolres, AKBP Fadly Samad mengatakan ini bentuk Quick Respon pelayanan publik dan empati kepedulian kepada sesama. Quick Respon ini berdasarkan laporan Bhabinkamtibmas desa ini, bahwa kondisi nenek Um Sumi yang sangat memprihatinkan hanya bisa terbaring lemas di atas kasur,” kata Kapolres.(Az’hari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here