Polres Barsel Gelar Apel Sarpras Pilkada 2020

BUNTOK, mediapolisi.com – Polres Barito Selatan (Barsel) Polda Kalteng, menunjukkan kesiapan hadapi Pilkada Gubernur 2020, dengan gelar apel sarana prasarana (Sarpras). Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolres Barsel jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah. Selasa (11/2/2020) pukul 08.00 WIB.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Barsel sebagai Pimpinan Apel, seluruh PJU Polres Barsel dan para Kapolsek Jajaran beserta Personil yang menggunakan Kendaran dinas.

Terlihat barisan yang rapi kendaraan dinas Polres Barsel baik roda dua maupun roda empat, ada pula kendaraan Besar seperti Bus, Truk dan mobil AWC.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol A. Agung Gde Anom. W, S.I.K., M.H., selaku pimpinan apel mengatakan bahwa apel ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kondisi terkini sarana prasarana yang dimiliki Polres Barsel.

“Semuanya itu adalah sarana prasarana yang kita miliki, Nah dengan adanya apel Sarpras ini, kita dapat bersama sama menyaksikan dan melihat sejauh mana kesiapan dan kondisi dari sarana prasarana yg kita miliki, apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur” terangnya.

“Disini pula kita dapat mengecek kendaraan mana saja yang selama digunakan dirawat atau tidak.,” tukas Wakapolres. (Eman Supriyadi)

KLIK JUGA :  Terendam Banjir, Satlantas Polres Katingan Atur Arus Lalulintas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here