Polda Kalteng Adakan Forum Komunikasi Dengan Insan Pers

0
119
KALTENG, mediapolisi.com – Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng mengadakan forum komunikasi atau dialog dengan beberapa insan pers, Jumat (31/08/2018) pukul 19.00 WIB di rumah makan Senayan Resto jalan Kinibalu Kota Palangka Raya.
Forum Komunikasi ini merupakan untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers dan saling membutuhkan. Karena media adalah sebagai corong informasi dan publikasi.
Hal ini disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revansoko melalui Wakapolda Brigjen Pol Dr Rikwanto saat membawakan kata sambutan.
Wakapolda mengatakan, para wartawan merupakan mitra kerja dan sebagai jendela menuju ruang publik bagi instansi Pemerintah dan TNI Polri.
“Ruang publik itu jembatannya wartawan, Kalau tidak ada wartawan kita buat apa saja tidak diketahui. Jadi, wartawan itu kita tidak bisa pisahkan,” kata Wakapolda.
Ditempat yang sama, Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan memyampaikan laporan terhadap Pimpinan keberadan insan pers yang ada di kalteng.
“Kami mereviu kima tahun yang lalu wajah-wajah insan pers dari dulu tidak berubah. Ini saja orang-orangnya, dari dulu¬† kebersamaan semacam ini sudah pernah kami lakukan,” ungkap Kabidhumas.
Ketua PWI Kalteng H. Sutransyah dalam sambutannya mengatakan, bahwa khusus media cetak dan Elektronik di provinsi kalteng hanya ada di Kota Palangka Raya dan Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit.
“Namun kalau media online banyak sekali,¬† ada yang terbitan dari Jakarta, Surabaya dan dari Palangka Raya sendiri. Semia ini merupakan untuk memberikan informasi sebagai corong yang tidak terpisahkan, yakni Pemerintah, TNI Polri,” tutupnya.
(Parlin/Handry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here