Pimpin Upacara Di SMAN 3 Selatpanjang, Ini Pesan Kapolres Kepulauan Meranti

0
7

MERANTI, mediapolisi.com – Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH pimpin upacara di SMAN 3 Selatpanjang, Senin (02/12/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH didampingi Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono SH MH, dan Lima orang Personil Polres Kepulauan Meranti.

Dalam arahannya Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH selaku pembina upacara menyampaikan ucapan terima kasih.

“Ucapan terimakasih Kepada Kepala Sekolah serta majelis Guru SMAN 3 Selatpanjang”, ungkapnya.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH juga menambahkan agar Siswa dan Siswi tidak mengkonsumsi narkoba dan terus belajar untuk mencapai cita-cita.

“Agar para siswa dan siswi tidak menggunakan dan menjauhi narkoba dan tindak pidana lainnya. Kemudian bersama – sama menjaga Harkamtibmas khususnya di Kab.Kep.Meranti. Agar para Siswa dan Siswi giat dalam belajar dalam mencapai cita – cita nya dan juga membanggakan kedua orang tua nya”, harapnya.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH juga menyampaikan Sosialisasi lalu lintas dan informasi tentang pendaftaran polisi apabila siswa dan siswi ingin mendaftar.

Kemudian Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH mengatakan bahwa tujuan kegiatan agar terciptanya silaturahmi, menjalin hubungan antara polisi dan masyarakat, meningkatkan Public Trust, murud-murid tertib lalu lintas dan tidak mengkonsumsi narkoba.

Adapun tujuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, agar terciptanya hubungan silaturahmi yang baik antara Polres Kep. Meranti dengan masyarakat Khususnya Para guru dan siswa siswi SMAN 3 Selatpanjang. Menjalin Hubungan Kemitraan antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat yang sesuai dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia.

Wujud sinergi Polri bersama masyarakat dan meningkatkan tali silahturahmi. Meningkatkan Public Trust dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat untuk lebih dicintai dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dan kepada Siswa-siswi diharapkan, agar mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara dan tidak terlibat dalam kejahatan narkoba maupun tindak pidana lainya serta menjaga Harkamtibmas Khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti”, jelasnya.

Giat Berakhir sekira pukul 07.45 Wib situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here