Personil Polres Dhamasraya Bersama Masyarakat , Sigap Evakuasi Korban Laka Lantas

0
31

Mediapolisi.com-Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Gunung Medan pada Hari Kamis (4/7) sembat membuat warga terkejut. laka lantas yang terjad di dekat pemukiman warga tersebut sempat membuat arus lalu lintas menjadi macet. Namun hal ini tidak berlangsung lama, masyarkat yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi Polres Dharmasraya. Tidak berselang lama petugas datang untuk mengevakuasi korban dan kendaraan.

Namun dalam hal ini petugas Polri dari Polres Dharmasraya tidak bekerja sendirian, dengan penuh kesigapan, masyarakat yang di didekat TKP bahu membahu dalam memberikan pertolongan pada kobran serta membantu mengamankan kendaraan dan barang ekspedisi yang di bawah oleh salah satu kendaraan.

Kasatlantas Polres Dharmasraya Iptu Agus Salem, SH yang hadir di TKP merasa terharu dengan reaksi masyarakat Gunung Medan yang langsung membantu petugas sehingga kemacetan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Gunung Medan tidak berlangsung lama.

“kami mewakili Kapolres Dharmasraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya warga Gunung Medan yang telah membantu petugas kami dilapangan dalam mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan, tadi sempat terjadi kemacetan yang cukup panjang, namun hal tidak berlangsung lama karena petugas kami dan masyarakat bahu membahu untuk melakukan evakuasi” ujar Kasat Lantas (humas/hamzah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here