Peringati Hari Pers Nasional (HPN), Polres Tanah Datar Adakan Bakti Sosial

0
107

BATUSANGKAR, mediapolisi.com – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari mendatang Polres Tanah Datar mengadakan acara bakti sosial. Berupa pemberian sembako di beberapa tempat di kabupaten Tanah Datar, Sabtu (03/02/2018)

Acara sosial dengan tema “Bakti Sosial Memperingati Hari Pers Nasional ke 70 Polres Tanah Datar” ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH dan jajarannya, termasuk organisasi wartawan dan insan pers.

Salah satu penerima bantuan sembako adalah ibu Linda, dia adalah mantan wartawati sebuah media cetak ternama di Sumatera Barat. Saat ini ibu Linda sedang menderita kebutaan, ketika ditanya perasaannya dikunjungi Kapolres dan awak media, ibu Linda mengaku sangat senang sekali Kapolres telah berkunjung kerumahnya dan berkali-kali mengucapkan terima kasih”

“Acara bakti sosial berupa pembagian sembako ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Tanah Datar kepada insan pers sebagai mitra kerja Polri,” imbuh AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH
(Mai Lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here