Penemuan Janin Gegerkan Warga Palangka Raya

0
109
PALANGKA RAYA, mediapolisi.com – Beberapa bulan yang lalu sempat warga Palangka Raya dihebohkan dengan penemuan janin bayi di Jalan G Obos. Kali ini kembali Warga menemukan bayi di Jalan dr. Murjani Gang Suka Damai Kota Palangka Raya, Kamis (27/9/2018) pagi.
Mendapat laporan dari warga, personel Polres Palangka Raya langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP.
Dari hasil olah TKP diduga janin tersebut berumur sekitar 8 –  9 bulan dan diperkirakan sudah dilahirkan seminggu yang lalu
Menurut keterangan saksi Iskandar (53), ia melihat ada sebuah botol toples ditanam di samping warung, kemudian botol toples tersebut digali. Setelah diangkat ditemukan dalam botol tersebut ada gumpalan daging yang berwarna merah bercampur dengan air dan berbau busuk yang diduga gumpalan daging tersebut adalah janin bayi yang dikubur oleh seseorang.
Dari hasil pemeriksaan medis, kondisi janin sudah tidak berbentuk karena sudah mulai membusuk. Janin tersebut diduga dikeluarkan secara paksa.
Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan janin bayi tersebut.
“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila mempunyai informasi terkait penemuan janin ini agar bisa melaporkan kepada kami,” pungkasnya.
(Parlin/Masroby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here