BERBAGI

PALANGKA RAYA, mediapolisi.com – Naas..!!!, nasib seorang pelajar SD kelas 4 berinisial AS (10) ditemukan sudah tidak bernyawa di parit pengeringan tepatnya didepan Kampus STAHN Tampung Penyang Jalan G. Obos 10 Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Minggu (8/9/2019) sore.

Pelajar yang merupakan warga Jalan G. Obos 13 Kelurahan Menteng ini diduga tewas tenggelam di parit pengaringan ketika hendak memancing ikan.

“Korban tewas tenggelam diduga terpeleset dan tidak bisa berenang. Saat itu kedalaman air sekitar 2 meter,” Kata Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata, saat ditemui awak media usai melakukan visum di ruang Kamboja RS Doris Sylvanus Palangka Raya, Minggu, 8 September 2019.

Kejadian berawal saat korban pamit kepada orangtuanya pergi memancing ikan. Namun, hingga sore hari anaknya tak kunjung pulang.

Karena khawatir, orangtua korban kemudian beranjak mencarinya, dan ditemukan di lokasi kejadian sendal bersama sepeda korban.

“Lalu orangtua korban bersama masyarakat menemukan korban di lokasi kejadian dalam keadaan sudah meninggal dunia. Dan langsung melaporkan ke pihak Kepolisian, kemudian dilakukan evakuasi ke RS Doris Sylvanus” beber Edia.

Dari hasil visum luar yang dilakukan dokter, bahwa meninggalnya korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

” Korban meninggal murni tenggelam,” ucap Edia.

(Parlin/Masroby)

KLIK JUGA :  Simpan Sabu, Warga Parenggean Dibekuk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here