Peduli Penghijauan Polsek Segah Tanam 210 Pohon

BERAU, mediapolisi.com – Dalam rangka Polri peduli penghijauan, Muspika Kecamatan Segah Kabupaten Berau Kalimantan Timur tanam 210 pohon. Sebelum melaksanakan kegiatan penanaman pohon, Muspika serta para tamu undangan mengikuti apel yang di pimping lansung oleh Kapolsek Segah AKP. FAISAL HAMID SH.

Apel ini juga dihadiri oleh Koramil 0902-01 Kecamatan Segah Kapten Arm Rudi cahyono, Camat Segah Eben Esar, Bhayangkari ranting Segah, para Kepala Kampuang sejumlah enam (6) orang beserta staf, Kepala Sekolah SMP 1 dan SMK 5 Kab. Berau serta 60 orang siswa siswi dari sekolahan tersebut, perwakilan perusahaan dan para tamu undangan lainnya.

Selesai apel Muspika dan para undangan melaksanakan kegiatan penanaman pohon sebanyak 210 pokok, di area kantor Polsek Kecamatan Segah Jam 08.00 Wita. Jumat, 10-Januari – 2020. Beragam jenis pohon buah untuk penghijauan ditanam, diantaranya, pohon durian sebanyak 50 pokok, pohon mangga sebanyak 50 pokok, pohon rambutan sebanyak 30 pokok, pohon pete sebanyak 40 pokok dan pohon jambu sebanyak 40 pokok, total keseluruhannya pohon yang di taman sebanyak 210 pohon bertempat di lokasi seluas 50x100M

Para ibu bayangkari dan tamu undangan lainnya begitu giat dalam melakukan penanaman pohon penghijauan itu. AKP Faisal Hamid, SH menyebut kan bahwa, penanaman pohon itu diberi tema, “Hijaukan Kembali Untuk Masa Depan Bumi Kita”

(Rudolfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here