BERBAGI

PAYAKUMBUH, mediapolisi.com – Meski baru beberapa bulan menjabat di Polres Payakumbuh, namun kedekatan AKBP Dony Setiawan, S,IK, MH. sebagai Kapolres dengan para insan pers patut di acungkan jempol.

Kapolres Payakumbuh yang satu ini, memang dikenal sangat ramah dan hampir setiap waktu selalu bercengkrama dengan Wartawan

Seperti pada Rabu Malam (26/12/2019), Sekira pukul 20.30, disela-sela kegiatan pengamanan Natal dan Pergantian Tahun, Kapolres Payakumbuh hadir di tengah-tengah Wartawan Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota) dan mengajak para jurnalis untuk duduk dan “Ngopi” bersama.

Kegiatan ini berlangsung di Pos Keamanan Natal dan Pergantian Tahun (Pos Kota depan BRI) Jalan Soekarno Hatta Kota Payakumbuh.

Dalam kegiatan “Kopi Malam” bersama wartawan yang berasal dari berbagai media Cetak, Online dan Elektronik tersebut, suasana terlihat sangat hangat dan kompak, ditambah dengan selingan guyonan segar dari Kapolres yang pernah bertugas di Solok Sumatera Barat ini, semakin menambah keakraban.

Kapolres mengatakan bahwa untuk pengamanan Natal dan Pergantian Tahun Baru kali ini, Polres Payakumbuh telah menyiapkan 332 personil gabungan. Personil gabungan ini terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Linmas, dan dari FKPPI.

“Untuk pengamanan Natal dan Pergantian Tahun kali ini, sebanyak 332 Personil telah disiapkan” terang Kapolres

Kapolres menyampaikan dengan adanya peningkatan personil untuk pengamanan, diharapkan Natal dan Tahun Baru berjalan aman dan terkendali. Kapolres juga menyampaikan himbauan agar masyarakat lebih berhati hati dalam berkendaraan dan menjaga ketertiban. (TT)

KLIK JUGA :  Simpan Sabu, Warga Parenggean Dibekuk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here