Muspika Klapanunggal Adakan Shalat Subuh Berjamaah

0
141

BOGOR, mediapolisi.com – Muspika Klapanunggal, mengadakan Shalat Subuh berjamaah di Mesjid Agung Cikahuripan Fatimah Az-Zahra Kp. Cibeber Rt.12/05 Desa Cikahuripan Kec. Klapanunggal Kab. Bogor, Sabtu (03/02/2018).

Kegiatan Shalat Subuh Berjama’ah dihadiri oleh Kepala Desa Cikahuriapan Ketua MUI Cikahuripan Ustd. Deden, Camat Klapanunggal di wakili oleh Sekcam Klapanunggal Bpk. H. Dedi Humaedi, Danramil Klapanunggal di Wakili oleh Babinsa Cikahuripan Serka Rusyadi, Tomas, Toga, Toda Desa Cikahuripan dan diikuti sekitar 300 orang Warga Masyarakat Desa Cikahuripan.

Dalam Kegiatan Shalat subuh berjama’ah tersebut, Kepala Desa Cikahuripan Bpk. Makmur memberikan ucapan terima kasih kepada Muspika Kec. Klapanunggal & warga masyarakat telah terlaksananya kegiatan Shalat Subuh berjamaah.

Kapolsek Klapanunggal AKP. Adhimas Sriyono Putra. S.IK. menyampaikan pesan pesan Harkamtibmas terkait himbauan kepada warga masyarakat berkaitan dgn tahun politik ini agar tetap menjaga kerukunan di tengah masyarakat dan jangan menggunakan Mesjid untuk kegiatan Politik. Kapolsek juga menyampaikan agar masyarakat jangan langsung menerima tentang berita Hoax dimedsos dan menjaga toleransi setiap perbedaan.

Dilanjutkan oleh Sekcam Klapanunggal Bpk. H. Deni Humaedi yang menyampaikan, Dalam Tahun Politik ini kepada para team sukses calon agar jangan sampai menjelekan calon lain, harus tetap menjaga kerukunan dan jangan mudah terprovokasi.

Kegiatan Shalat subuh berjama’ah ditutup dengan doa dan selesai pada jam 05.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.(Hamzah/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here