BERBAGI

mediapolisi.com, MUKOMUKO – Kepolisian Resor (Polres) Muko-Muko menggelar acara penandatangan dukungan “Anti Terorisme” di kawasan Obyek Wisata Danau Nibung, Kabupaten Muko-Muko Provinsi Bengkulu, (14/05/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Muko-Muko, AKBP Yayat Ruhiyat S.IK dan jajarannya, Bupati Choirul Huda SH. 2 (Dua) Wabub Haidir.S.Ip, Wakapolres Kompol PM Amin.Sag, Dandim Letkol Agus Salim, Kajari Agus Irawan Yustianto dan para jajaran di Pemda Kabupaten Muko-Muko, serta ratusan masyarakat Kabupaten Muko-Muko.

Kapolres Muko-Muko, AKBP Yayat Ruhiyat S.Ik, kepada wartawan kabarpolisi.com menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepedulian masyarakat dalam mengikuti acara tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Muko-Muko karena turut berpartisipasi dalam acara ini, dan ini menjadi penyemangat bagi kami, pihak kepolisian dalam upaya memberantas aksi-aksi terorisme” ujar Kapolres.

Yayat menambahkan, antusias masyarakat dalam mengikuti acara ini, merupakan bentuk rasa berduka masyarakat atas gugurnya 6 orang anggota Polri dalam aksi terorisme, ini membuktikan masyarakat peduli dan cinta terhadap kepolisian.

Amrullah Asbah

KLIK JUGA :  Polres Halsel Resmi Tutup Pemeriksaan Administrasi Awal Taruna-Taruni Akpol Polri 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here