BERBAGI

Kepulauan Meranti, mediapolisi.com – Masyarakat sangat mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan Kapolsek bersama Personil Polsek Tebing Tinggi Barat dalam upaya menyelesaikan perselisihan ditengah masyarakat dan harus menyisiri hutan beberapa waktu lalu.

Menurut Auzir Sanip, selaku masyarakat Pulau Merbau mengatakan, hal ini di buktikan dengan kinerja Polsek Tebing Tinggi Barat yang tanggap dan gerak cepat.

“Saya selaku masyarakat Pulau Merbau sangat mengapresiasi kinerja Polsek Tebing Tinggi Barat, terutama Kapolseknya yang sangat peduli dan tanggap cepat dalam menyelesaikan perselisihan ditengah masyarakat,” ungkapnya saat ditemui media, Selasa (18/02/2020).

Auzir Sanip menambahkan, sebetulnya dirinya dan masyarakat tidak menduga bahwa Kapolsek akan ikut turun langsung kelapangan, mengingat medan yang ditempuh sangat sulit dan jauh dari pemukiman masyarakat.

“Ini diluar ekspektasi kami. saya tidak menduga kalau Kapolsek turun langsung kelapangan, karena selain perjalanan yang lebih kurang 3 (tiga) kilometer kedalam hutan, medannya sangat sulit dan sangat menguras energi untuk sampai ke lokasi,” jelasnya.

Selanjutnya, Auzur Sanip menyampaikan terima kasih atas kinerja baik yang dilakukan oleh Kapolsek dan Personil Polsek Tebing Tinggi Barat.

“Mewakili masyarakat, saya sangat berterima kasih atas kinerja Kapolsek dan Anggota yang siaga cepat dan tanggap terhadap kepentingan masyarakat. Kami bangga memiliki Kapolsek AGD Simamora yang mengutamakan kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Nd)

KLIK JUGA :  Simpan Sabu, Warga Parenggean Dibekuk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here