Mapolres Tomohon, Gelar Puncak HUT Bhayangkara di Tara -Tara

0
88

mediapolisi,com – Mengusung tema: “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat dan Negara”, Rabu (10/7/2019) Kepolisian Resort Tomohon melaksanakan upacara di Tara Tara Dua Tomohon Barat Sulawesi Utara.

Pada rangkaian puncak perayaan HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 dan juga digelar serentak di seluruh Indonesia tersebut, Presiden Joko Widodo dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres AKBP Raswin B Sirait menyampaikan apresiasinya atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia demi menegakkan hukum.

“Anggota Polri, harus lebih semangat dengan Promoter yang ada, terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat secara konsisten dan berkelanjutan”. Harap Jokowi.

“Tingkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, humanis, serta memberikan rasa adil kepada masyarakat”. Tegas Kepala Negara.

Presiden menginstruksikan pula kepada Polri agar memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, instansi terkait lainnya maupun masyarakat guna memelihara kamtibmas.

Selain dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon, Waka Polres Kompol Deesy Bolang, Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek, Perwira, segenap personil dan ASN di Polres Tomohon, kegiatan itu turut diikuti oleh unsur Forkopimda, Purnawirawan, Tokoh Agama beserta Tokoh Masyarakat.

Acara ini, dirangkaikan juga dengan penyerahan piagam penghargaan untuk sejumlah personil yang berprestasi dan ramah tamah. (Handry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here