Komunitas Sepeda Gowes Bersama Kapolres Kobar Gowes

Pangkalan Bun, mediapolisi.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, S.I.K., MH menggelar gowes dengan komunitas sepeda di daerah Pangkalan Bun, Kalteng, Minggu (12/1/2020) pagi.

Rute yang dimulai dari Pos Lantas Bundaran Pancasila, Barata, RSUD, Masjid Agung, Satpol PP, Bundaran Korindo, Jalan Antasari, Simpang Lampu merah PI, Jalan Matnoor, Jalan Pasanah, Jalan Malijo dan finish di tempat semula.

Turut hadir dalam gowes tersebut Wakapolres Kompol Rohman Yonky, Pejabat utama dan Perwira, komunitas sepeda Pangkalan Bun.

“Ada delapan club sepeda yang turut serta dalam kegiagan ini diantaranya KCSC, PCC, GOJENG, BRICO, BNI, BPJS, FIF dan IBC,” ujar Kapolres.

Kapolres mengatakan gowes ini adalah bentuk silaturahmi dan sinergisitas antara Polri, khususnya Polres Kobar dengan komunitas sepeda di wilayah Pangkalan Bun.

Selain untuk berolahraga dan menjaga kesehatan, gowes ini juga sebagai bentuk sinergi guna menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk ikut bersepeda ria secara rutin ke depan.

“Harapan kita dengan kegiatan ini akan meningkatkan silaturahmi serta sinergi Polres Kobar bersama komunitas sepeda serta masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres. (Eman Supriyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here