Kejutan Ultah Kapolda Sulut Bersama Siswa SPN

0
19

MANADO, mediapolisi.com – Kapolda Sulawesi Utara Sulut) Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto tak menyangka bakal mendapat kejutan dari para siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut.

Saat melepas para siswa untuk mengikuti kegiatan outbond pada Rabu (2/10), orang nomor satu di Polda Sulut ini terkejut saat disodorkan kue ulang tahun dengan lilin berbentuk angka 55. Salah satu siswa SPN dengan nomor helm 155 tampak membawa kue ulang tahun menuju Kapolda. Hardjanto sendiri genap berusia 55 tahun pada 1 Oktober 2019.

Perayaan ulang tahun perwira polisi berbintang dua ini dirayakan secara sederhana di Lapangan Tribrata SPN Polda Sulut. Saat itu, Kapolda meniup lilin dan melakukan pemotongan kue ulang tahun. Selanjutnya Hardjanto menyuapi potongan kue ulang tahun satu per satu kepada 195 siswa SPN yang akan mengikuti outbond. Hal ini menunjukan kedekatan Kapolda dengan para siswa.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto menyuapi potongan kue ulang tahun kepada siswa SPN

“Luar biasa, beliau (Kapolda-red) begitu dekat dengan siswa dan sangat memperhatikan kualitas pendidikan,” ujar Ipda Robert Supit, salah satu Pengasuh Siswa.

Sebelumnya Kapolda juga sempat memberikan beberapa pesan kepada para Pengasuh agar betul-betul memperhatikan kualitas pendidikan para siswa sehingga terbentuk karakter siswa yang berkualitas dan baik.

Kegiatan outbond ini diikuti 195 siswa SPN, didampingi para Pengasuh dilaksanakan selama tiga hari, dimulai Rabu (2/10) hingga Jumat (4/10) Oktober 2019. Dalam outbond ini akan diisi berbagai kegiatan sebagai implementasi pelajaran yang sudah diterima siswa selama masa Dasbhara di SPN Polda Sulut.

Acara pelepasan siswa outbond ini dihadiri juga oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, Kepala SPN Polda Sulut Kombes Pol Joko Surachmanto, para pejabat utama Polda Sulut, Kapolresta Manado dan seluruh personil SPN Polda Sulut. (Handry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here