Kegembiraan TNI dan Polri saat Olahraga Bersama yang Dilaksanakan Polres Cilegon

0
47

CILEGON, harianindonesia.id – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Cilegon laksanakan olahraga bersama TNI – Polri di lapangan sepak bola simpati depan Kecamatan Purwakarta, Rabu (03/07/2019) pukul 07.00 WIB.

Terlihat suasana kegembiraan persaudaraan yang di pancarkan di wajah personil TNI dan Polri saat melaksanakan kegiatan olahraga bersama.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kapolres Cilegon AKBP Rizki A Prakoso SIK MH kepada awak media menyebutkan bahwasanya ini merupakan rangkaian kegiatan dari HUT Bhyangkara Ke 73 tahun dengan olahraga bersama TNI dan Polri.

“Alhamdulillah, kelihatan sinergitas persaudaraan antara TNI dan Polri dalam kegiatan ini. Saya begitu luarbiasa merasa senang melihat sorak soray yang di keluarkan dari mulut peserta,”terang Rizki

Dijelaskan Rizki, ada beberapa kegiatan dan perlombaaan di olah raga bersama ini, yaitu Sepeda Santai dan Santunan kepada Kaum Duafa, Senam Massal TNI -Polri dan masyarakat, Doa, Sambutan Kapolres Cilegon, Ramah Tamah, Lomba Tarik Tambang antar kecamatan, Lomba Panjat Pinang, Hiburan dan di akhiri pembagian Door Prize. 

Kegiatan ini dihadiri, Walikota Cilegon, Dandim 0623 Cilegon, Danlanal Banten, unsur Muspika Se – wilkum Res Cilegon, Ketua MUI Kecamatan Purwakarta, Tokoh Pemuda se Kota Cilegon, Ibu-ibu PPK se Kota Cilegon, Ibu-ibu persit 0623 cilegon, Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Banten, unsur TNI dan LanaL beserta  Masyarakat se Kota Cilegon dan Serang. *(Ary/Bidhum)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here