BERBAGI

Batusangkar, mediapolisi.com – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT). Merupakan sebuah wadah yang rutin mengadakan kegiatan keagamaan di setiap nagari, yang ada dikecamatan Tanjung Baru. Peserta yang hadir pada kegiatan kali ini lebih kurang 150 Orang. BKMT yang ke 80 kali ini diadakan di Masjid Al-Forqon, Jorong Sawah Parik, Nagari Tanjung Alam, Kecamatan Tanjung Baru, Kabupaten Tanah Datar. Rabu (11/09/2019)

Kegiatan BKMT kali ini dilaksanakan pada pukul 18.30 wib, hadir pada kegiatan acara, Camat Tanjung Baru Arif Gani, Wali Nagari Tanjung Alam M.Zen. Dt Nan Barambai Mudo, Ketua BKMT Kecamatan Tanjung Baru, S. Dt. Bagantang Ameh, Ketua KAN Nagari Tanjung Alam, L.B. Dt. Rajo Bagogah. Ketua BPRN Nagari Tanjung Alam Ali Wasir, Wali Jorong se kenagarian Tanjung Alam. Ketua FKPM Nagari Tanjung Alam, Muhaldoni, Ketua Linmas Nagari Tanjung Alam, Efi Chandra dan Remaja Mesjid Nagari Tanjung Alam

Dalam sambutan singkatnya, Kapolsek Tanjung Baru Ipda Evi Hendri Susanto, SH mengatakan, Polsek membutuhkan kerjasama dengan masyarakat, tanpa bantuan masyarakat Polri tidak akan bisa bekerja maksimal.

” Kami membutuhkan kerjasama dari masyarakat tanpa bantuan masyarakat Kantibmas tidak akan bisa maksimal, termasuk peredaran narkoba dan kejahatan lainnya,” pungkas Kapolsek

Selain itu dalam memasuki musim kemarau ini, Kapolsek Ipda Evi Hendri Susanto, SH juga menghimbau

“Agar berhati-hati dengan api karena bisa menimbulkan bahaya kebakaran kalau tidak di awasi. Dan tak bosan – bosannya Kapolsek mengingatkan untuk mengawasi anak cucu kita dari bahaya narkoba”.

Selanjutnya Kapolsek mengajak untuk ikut mensukseskan MTQ yang ketiga tingkat Kecamatan Tajung Baru. Pada kegiatan BKMT ke 80 ini Kapolsek berikan bantuan untuk jamaah ( TT )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here