Kapolsek Tanjung Baru; Mari Tingkatkan Iman dan Taqwa

0
222

Mediapolisi.com – Disela – sela kegiatan rutinitas selaku Kapolsek, Ipda Evi Hendri Susanto, SH tetap hadir pada acara – acara keagamaan diwilayah hukum Polsek Tanjung Baru. Kali ini Ipda Evi Hendri Susanto, SH menghadiri Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Masjid Nurul Iman Jorong Koto Gadih, Nagari Tanjung Alam, Kecamatan Tanjung Baru, Kabupaten Tanah Datar. Rabu (14/08). Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 20.00 wib.

BKMT merupakan sebuah wadah yang rutin mengadakan kegiatan keagamaan di setiap nagari, yang ada dikecamatan Tanjung Baru. Peserta yang hadir pada kegiatan BKMT kali ini sekitaran 120 orang. Pada kesempatan tersebut panitia BKMT memberikan doorprize kepada jamaah yang datang pertama kali, dan bagi kelompok yang jumlahnya paling banyak. Hadiah kali ini diserahkan oleh Kapolsek Tanjung Baru.

Kegiatan BKMT kali ini juga dihadiri oleh Camat Tanjung Baru, Wali Nagari Tanjung Alam, kepala jorong senagari Tanjung Alam, tokoh agama, pengurus BKMT kecamatan serta masyarakat Jorong Koto Gadih. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tanjung Baru memberikan himbauan pada jamaah yang datang untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa pada Allah SWT.

Selain itu, dalam rangka HUT RI yang ke 74, Kapolsek Tanjung Baru juga tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat agar selalu mengenang dan menghargai jasa para pahlawan kemerdekaaan Republik Indonesia dan juga mari bersama-sama untuk tetap saling menjaga Kantibmas. Mari kita jaga juga anak kemenakan kita, jangan sampai terjerat dengan bahaya narkoba, karena kalau nanti narkoba diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, dan marilah kita untuk lebih tertib dan selalu mematuhi peraturan lalulintas pada saat mengendarai kendaraan bermotor,” imbuh Evi Hendri (TT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here