Kapolres Serang Kota Hadiri Kegiatan Jalan Santai dan Talkhsaw KKBPK

0
80

Mediapolisi.com – Kapolres Serang Kota AKBP Firman Afandi menghadiri kegiatan jalan santai keluarga dan talkshow program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), dalam rangka Hari keluarga Nasional tingkat Provinsi Banten di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (20/07/2019).

Selain Kapolresta Serang Kota, turut hadir Kasrem 064/MY, Persit Korem 064/MY, Pasi Pers Kodim 0602/Serang, SKPD Provinsi Banten dan SKPD Kota Serang.

“Alhamdulillah pagi ini saya berolahraga sehat bersama Walikota, Kasrem dan masyarakat Serang Kota,” ujar Kapolres Serang Kota, usai mengikuti acara bersama Walikota Serang.

Kapolres menambahkan, bahwa dirinya menghadiri kegiatan jalan santai dan Talkshow KKBPK yang bertemakan Hari Keluarga Hari Kita Semua Cinta Keluarga Cinta Terencana dengan jumlah peserta yang hadir kurang lebih sekitar 500 Orang.

“Kegiatan ini sangat positif. Untuk itu mari kita sama-sama cintai keluarga melalui program KKBPK,” imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos menyebutkan kegiatan sekarang ini merupakan kegiatan yang sangat berarti untuk kita semuanya. Menurut Syafruddin, kita Sehat dan yang utama Keluarga berencana adalah keluarga harapan dengan 2 anak cukup.

“Ayo kita gerakan dari sekarang keluarga harapan untuk kita semua,” ujarnya. (Ary/Bidhum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here