Kapolres Palangka Raya Pimpin Sertijab Kapolsek Bukit Batu

0
92

Palangka Raya, mediapolisi.com – Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Bukit Batu yag bertempat di ruang Lobi Mapolres setempat, Selasa (26/3/2019) pagi pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Bukit Batu yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Arif Dani Susanto, S.H., diserahkan kepada Ipda Ahmad Wira wisudawan, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat kapolsek Sumber Barito Polres Murung Raya.

Ipda Arif Dani Susanto kini menjabat Kanit II Subbidpaminal Bidpropam Polda Kalteng, sedangkan Ipda Ahmad Wira Wisudawan dilantik menjadi Kapolsek Bukit Batu.

Kapolres menyampaikan, terima kasih atas kerja keras, usaha serta tenaga dan pejabat lama serta mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Semoga dalam jabatan barunya ini dapat mengemban amanah yang diberikan oleh atasan dan dapat beradaptasi dengan lingkungan Polsek Bukit Batu serta masyarakat sekitar.

“Mutasi personel Polri merupakan hal biasa dan ini kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” katanya.

Kapolres meminta untuk meningkatkan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan instansi terkait dan bekerja sama dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas. Apalagi dalam hitungan hari lagi Indonesia akan menghadapi Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 sehingga kerjasama antara stakeholder diwilayah hukum Polres Palangka Raya harus terjalin dengan baik.

“Ini semua untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, serta demi kelancaran tugas kepolisian di lapangan,” tegas Kapolres. (Parlin/Masroby).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here