Kapolres Padang Pariaman Cek Jembatan Kayu Tanam

0
88

PADANG PARIAMAN, mediapolisi.com – Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho melakukan Cek dan Kontrol pengerjaan jembatan Batang Kalu Korong Pasar Usang, Nagari Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (18/5) sekitar pukul 08.45 WIB.

Kapolres Padang Pariaman didampingi oleh Kasat Samapta Polres Padang Pariaman AKP Rahmat, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Yuliadi, Kapolsek 2 X11 Enam Lingkung Iptu Hepi Kusnadi, SE, Waka Polsek 2 X11 Enam Lingkung Iptu Hamzah, Kanit Laka Polres Padang Pariaman Ipda Rudi Chandra, SH, Kanit Provos Polsek 2X11 Enam Lingkung Aiptu Febri Novian, 7 orang personil dari Sat Lantas,Shabara dan Polsek 2 x11 Enam.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendukung arus mudik lebaran 2019 di Wilayah Kab. Padang Pariaman.

Selanjutnya Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho melakukan Cek dan Kontrol Pos Pelayanan Malibo Anai yang akan digunakan sebagai Pos Pelayanan Lebaran tahun 2019. Kesiapan pos ini perlu ditinjau untuk menyatakan bahwa sarana prasarana pendukung tugas pelayanan pos dapat tercukupi dengan baik sehingga personel yang menempati pos tsb merasa tenang dan nyaman melakukan pantauan aktivitas arus mudik lebaran 2019. Pada kesempatan tersebut.

Hendri dari Pengawas Lapangan dari perusahaan Konsultan Pengawas PT. Nada Karya mengatakan, jembatan Batang Kalu akan dikebut pengerjaannya dan Insya Allah kemungkinan besar bisa dioperasikan H-7 lebaran.

Pantauan Mediapolisi.com dilapangan, kegiatan ini selesai pada pukul 11.00 WIB dan dalam keadaan aman, lancar dan tertib. (Roby/Hamzah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here