BERBAGI

SELATPANJANG, mediapolisi.com – Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, sambangi para buruh bongkar muat pelabuhan Camat Selatpanjang. Jumat (25/10)

Pria dengan pangkat dua bunga Melati tersebut bersilaturahmi di beberapa titik lokasi perkotaan di wilayah Selat panjang, salah satunya tempat bongkar barang pelabuhan Jalan Tebingtinggi.

Dalam silaturahminya dengan para buruh bongkar muat AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH meminta kehadiranya sebagai Kapolres kelima di Kabupaten Kepulauan Meranti agar bisa di terima dengan baik dan mari bersama – sama mendukung serta memelihara Kamtibmas agar selalu kondusif.

” Mari sama – sama kita pelihara suasana kondusif ini. semoga kehadiran saya dapat diterima dengan senang hati,” katanya.

Taufiq Lukman Nurhidayat juga meminta para buruh agar bekerja dengan hati-hati dan selalu waspada akan keselamatan.

“Kita tidak mau warga kita terkena musibah karena pekerjaan,” tambahnya.

Kehadiran Kapolres yang baru berdinas di Polres Meranti tersebut, disambut dengan senyum ceria dan bangga para buruh pelabuhan. Turut hadir mendampingi Kapolres diantaranya, Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, Kanit Reskrim Polsek Tebingtinggi Ipda Jimmy Andre, SH. MH, Kapos Sandar Tebingtinggi Aiptu Margono dan beberapa anggota dari Polres Meranti.

Diakui Kapolres, 29 hari masa kerjanya yang baru ini terhitung sejak tanggal 26 September 2019, dirinya bertugas di Meranti sudah melakukan silaturahmi dengan berbagai unsur masyarakat.

Taufik menjelaskan kunker pengenalan wilayah dengan bersilaturahmi ke lokasi pelabuhan-pelabuhan, kantor Danposal Selatpanjang, kantor Bea Cukai Selatpanjang serta lokasi keramaian lainnya. Ia berharap dengan silaturahmi ini kita jalin kemitraan dengan masyarakat dan sinergitas dengan instansi vertikal diwilayah Meranti.

“Kita ingin hubungan antara Polri dan segenap komponen masyarakat benar-benar terjalin erat demi kemajuan daerah yang kita cintai ini. Saya berharap agar kita sama-sama menjaga Meranti selalu kondusif serta sama – sama menjaga agar wilayah Kamtibmas selalu aman dan nyaman,” ungkapnya

KLIK JUGA :  Simpan Sabu, Warga Parenggean Dibekuk Polisi

Kapolres juga menghimbau kepada para pemilik kapal yang mengangkut penumpang, agar menaati segala ketentuan berdasarkan standar operasional prosedur terkait dengan jumlah penumpang dan disesuaikan dengan manifest yang ada, hindari kelebihan muatan demi keselamatan bersama. (Rama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here