Kapolres Bukittinggi Cek Posyan Jam Gadang

0
63

BUKITTINGGI, mediapolisi.com – Jelang Pelaksanaan lebaran Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari, aktifitas arus mudik masyarakat sudah mulai terpantau ramai terutama di jalan raya, Untuk mengecek kesiapsiagaan personil dan antisipasi hal tersebut Kapolres Bukittinggi, Sumatera Barat, Akbp Arly Jembar Jumhana, Sik.MH didampingi oleh Wakapolres Kompol Sumintak,SH dan Kabagops Kompol Sunarya melakukan pengecekan terhadap personil yang dinas di Posyan Jam Gadang, Jumat (31/5/2019).

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2019 di wilayah hukum Polres Bukittinggi terdapat Pos Pelayanan, Pos Pengamanan dan Pos Pantau.

Kapolres Bukittinggi menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan personil di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar Personil yang melaksanakan dinas senantiasa ikhlas bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Semua Personel yang ada kita optimalkan dengan meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan pengaturan arus lalu lintas apabila terjadi kemacetan sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik dapat berjalan aman dan lancar serta pelaksanaan patroli tertutup dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam dari Polres maupun Polsek Jajaran, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2019,” jelas Kapolres Bukittinggi. (Hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here