Kapolres Berau: Program Jum’at berbagi Akan Terus Kita Tingkatkan

0
69

BERAU, mediapolisi.com – Polres Kab. Berau laksakanan kegiatan Jumat berbagi, kali ini tim Jumat berbagi Polres Berau sambangi dua orang lansia. Kedua orang nenek tersebut tinggal serumah di Jalan Mangga gang Pelangi Kel. Gayam, Kec. Tanjung Redeb, Kab. Berau. Jumat (13/12)

Kegiatan Jum’at berbagi di hadiri oleh anggota Polres Berau Ipda ngatijan, Aiptu Agus Edi, Aipda Siput, Bripka Putu, Bripda Flora. Bantuan sembako di serahkan oleh Kompol Dwi S dan Kasat Tahti Ipda Suradi kepada nenek Martiwi 76 th dan nenek Mariatun 77 th.

Ucapan Alhamdulillah mengalir dari bibir kedua orang nenek tersebut, dan terimakasih kepada bapak dan ibu polisi yang telah datang memberikan bantuan, ucapnya

“Selama ini kami berdua berjualan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan ada tetangga yang sering berbagi,” katanya

Melalui Kasubag Humas Polres Berau Ipda Pinem, Kapolres Berau Edi Setyanto Erning mengatakan bahwa, program Jum’at berbagi itu sudah dilaksanakan oleh Kapolres sebelumnya namun, kami perlu meningkat kan lagi sebab program tersebut cukup mulia.

“Program yang mulia ini telah dilakukan juga oleh Kapolres yang lama, serta Polsek Polsek sejajaran Polres Berau. Dan untuk kedepannya akan kita tingkatkan terus,” imbuh Kasubag (Rudolfo)

BACA JUGA :  Ditresnarkoba Polda Banten, Gelar Talk Show Sosialisasikan Bahaya Cegah Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here