Kapolda Sulut, Lepas Peserta Mudik Gratis Manado – Gorontalo

0
70

SULAWESI UTARA, mediapolisi.com – Rabu (29/5/2019) Kapolda Irjen Pol R. Sigit Hardjanto yang turut didampingi Wakapolda Brigjen Pol Karyoto dan Kepala Jasa Raharja Sulut, para PJU beserta sejumlah stakeholder terkait lainnya, melepas peserta mudik gratis Manado – Gorontalo.

Pada kegiatan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan digelar di halaman Mapolda pagi tadi, Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menyiapkan lima buah armada bis untuk mengangkut pemudik yang diperkirakan sekitar 150 orang.

Direktur Lalulintas Polda Sulut Kombes Pol I Gusti Putu Ngurah Gunawan mengatakan, mudik gratis ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian Kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Ini respon pimpinan Polri, kita memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang mau mudik dari Provinsi Sulawesi Utara ke Provinsi Gorontalo khususnya bagi yang kurang mampu”. Terang Dirlantas.

I Gusti Putu Ngurah Gunawan menambahkan, Polda Sulut akan memberikan panduan agar seluruh peserta mudik saat dalam perjalanan tetap disiplin dan patuh terhadap aturan lalulintas.

“Keselamatan yang utama, menghindari kecelakaan dan juga sinergitas antara Pemerintah, Polri dan stakeholder”. Imbuhnya.

Diberitakan pula, sebelum pemberangkatan Tim Bidokkes Polda Sulut melakukan pengecekan kesehatan guna memastikan kesiapan fisik baik penumpang maupun para awak bus. (Handry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here