Kado Kapolres Gunungkidul di HUT TNI ke 74

0
6

Gunungkidul, mediapolisi.com – Sinergitas TNI dan Polri sudah tidak di ragukan lagi terbukti satu lagi ikatan emosional dan kekeluargaan TNI dan Polri di tunjukkan kepada hal layak ramai.

Hari ini Sabtu (5/10/09) dalam rangka HUT TNI ke 74 jajaran Polres Gunungkidul yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gunungkidul AKP Agus Setiawan, S.I.K memberikan kejutan ucapan selamat kepada TNI yang sedang berulang tahun.

Kedatangan Kapolres Gunungkidul dan jajarannya sengaja di buat dadakan sehingga membuat pasukan TNI Komando Distrik Militer 0730 Gunungkidul yang sedang melakukan upacara HUT TNI di halaman Makodim 0730 Gunungkidul terkejut.

Kelapa staf daerah militer (Kasdim) 0730 Gunungkidul Mayor Inf Nurhadi S mengetahui hal tersebut merasa sangat terharu dan bangga atas kejutan yang di berikan oleh Kapolres Gunungkidul.

Dalam sambutannya Kapolres Gunungkidul AKP Agus Setiawan S.I.K selain mengucapkan selamat kepada TNI yang sedang berulang tahun Kapolres juga berharap sinergitas TNI, kekeluargaan TNI dan Polri harus terus di jaga keharmonisannya khususnya di Gunungkidul.

Kapolres juga mendoakan agar TNI khususnya personel TNI di Kodim 0730 Gunungkidul makin profesional, selalu di cintai rakyat dan solid dalam mengemban tugas negara.

Rangkaian kejutan juga di tambah dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gunungkidul AKP Agus Setiawan S.I.K dan di berikan kepada Kasdim Mayor Inf. Nurhadi S.

Dirgahayu TNI ke 74
(WAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here