Jelang Pemilu 2019, Polda Kalteng Adakan Pelatihan Khusus Lidik Dan Dik

0
100
PALANGKA RAYA, mediapolisi.com – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, Polda Kalteng dan jajaran mengadakan pelatihan Penyelidikan (Lidik) dan Penyidikan (Dik) khusus tindak pidana Pemilu.
Acara tersebut digagas oleh satuan kerja Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Kalteng di Ball Room Hotel Aquarius Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Rabu (3/10/2018).
Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko melalui Wakapolda Brigjen Pol Rikwanto mengatakan, kegiatan ini diikuti 200 peserta beberapa perwakilan,”yakni dari anggota Polri, KPU, Banwaslu dan Kejaksaan,” kata Wakapolda.
Ditambahkannya, pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan dan menambah kemampuan penyelidik dan penyidik pada saat Pemilu pada 2019,”kita dituntut mampu melaksanakan penyelidikan dan penyidikan sehingga dapat mwmberikan kepastian hukum bagi masyarakat,” tambah Wakapolda.
Wakapolda berharap, agar semua peserta dapat memanfaatkan pelatihan ini. Supaya mampu mendeteksi masalah yang akan terjadi.
(Parlin/Masroby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here