Jalin Silaturahmi, Satuan Brimob Polda Sulut Gelar Buka Puasa Bersama

0
104

Sulawesi Utara, mediapolisi.com – “Buka puasa bersama ini juga, sekaligus untuk memberikan dukungan serta doa kepada anggota Brimob dan Shabara yang saat ini sedang melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya dan Polda Papua”.

Hal tersebut disampaikan Komandan Satuan Brimob Kombes Pol Mulya Nugraha dalam sambutannya dengan dibarengi ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan pada acara buka puasa bersama yang digelar di halaman Mako Brimob, Paniki Manado Jumat (24/5/2019).

Di kegiatan religi yang turut dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Harjanto dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto S.Ik, para PJU Polda, perwakilan Kapolres jajaran, beserta keluarga besar Brimob Polda, tokoh agama, tokoh masyarakat bahkan warga di sekitar Mako Brimob tersebut, Mulya Nugraha berharap kepada segenap personil yang tengah mengemban tugas agar dapat menjalankannya dengan baik dan lancar serta tetap sehat walafiat.

“Mudah-mudahan seluruh anggota bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan dalam keadaan sehat walafiat”. Harapnya.

Lebih lanjut Dan Sat menyebut jika buka puasa bersama ini memiliki makna yang dalam, yaitu guna menjalin silaturahmi, kebersamaan, saling koordinasi maupun saling komunikasi.

Sementara itu Ustad Rizal Kasim dalam ceramah singkatnya mengatakan, hanya dengan kebersamaan dan terjalinya komunikasi yang baik segala macam hoax dapat ditangkal.

Usai buka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan Sholat maghrib berjamaah di Masjid Mako Brimob Polda Sulawesi Utara. (Handry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here