BERBAGI

MANADO, mediapolosi.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Utara, di Komo Dalam Manado, Selasa (25/2/2020).

Kapolda yang didampingi Dir Intelkam Kombes Pol Budhy Herwanto, Dir Binmas Kombes Pol Dumadi dan Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel, disambut oleh sejumlah pengurus MUI Sulut. Diantaranya, KH. Abd Wahab Abd Gafur, LC (Ketua), Dr. Nasrudin Yusuf (Sekretaris), serta Ustad Mashar Kinontoa, SAg (Ketua MUI Manado).

Dalam pertemuan tersebut, dibahas terkait situasi kamtibmas di Sulawesi Utara yang tetap kondusif. Hal itu berkat peran aktif para tokoh agama, maupun sinergitas Polri bersama seluruh elemen di daerah ini.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK mengatakan, kunjungan silaturahmi ini merupakan agenda Kapolda guna membangun komunikasi dan tali silaturahmi dengan semua komponen masyarakat.

“Pertemuan seperti ini akan terus dilakukan Kapolda dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Utara, melalui peran serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.” Terang Kabid. (Handry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here