Insan Pers Solok Selatan Dapat Penghargaan Dari Kapolres

0
88

Mediapolisi.com – Awak Media yang biasa mangkal di Mapolres Solok Selatan dapatkan penghargaan dari Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto. Piagam tersebut diserahkan Kapolres melalui Kabag Ops Kompol Efa Darma kepada perwakilan Awak Media yang juga ketua PWI Solok Selatan Hendrivon di halaman Makopolres Jumat (12/7).

Piagam penghargaan ini diberikan oleh jajaran Polres Solok Selatan atas dedikasi dan peran aktif wartawan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Solok Selatan. Saat penyerahan Kapolres minta maaf tidak bisa langsung memberikannya kepada rekan-rekan pers, buru-buru berangkat ke Padang karena diperintahkan oleh kapolda untuk mendampingi M Idris lulusan Akpol terbaik 2019 yang akan dilantik presiden tgl 16 juli. Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya pada wartawan sebagai mitra dalam penyebaran informasi yang berimbang.

“Terimakasih segenap rekan-rekan pers, jaga terus soliditas, jangan pernah ragu atau takut dalam “menggoreskan tintamu” untuk fakta maupun realita yang bertujuan memberikan informasi secara lugas, tegas, fakta demi memberikan gambaran yg real sebenarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Solsel khususnya sehingga dapat memberikan tranparansi informasi ekonomi, politik, sosial, budaya, hukum & dinamika secara up to date, tulis Imam lewat pesan yang disampaikan melalui WA nya kepada awak media.

Hendrivon mewakili rekan-rekan media sangat senang dan berterimakasih kepada Kapolres dan jajaran atas piagam yang diberikan tersebut, “Alhamdulillah, kalau kita menjalankan tugas sesuai dengan kode etik dan prosedur, lambat laun membuahkan hasil, kendatipun hanya sebuah sertifikat piagam penghargaan, Ini sebagai bukti nyata bahwa pentingnya awak media sebagai penebar informasi dan kontrol sosial di tengah masyarakat. Terimakasih bapak Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto.SIk.M.Hum beserta jajaran. Bravo Polri. Ucapnya

Turut hadir dan mendampingi saat penyerahan Piagam tersebut Kabag Sumda Kompol Benu Alam, Kabag Ren Kompol Daeng Rahmat, Kasat Reskrim AKP M.Rosidi dan sejumlah wartawan (zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here