Hut Ke-24 Polda Kalteng Digelar di Kantor Gubernur

0
102

Palangka Raya, mediapolisi.com – Hari ini Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-24 di halaman kantor Gubernur, Jumat (22/3/2019) pagi pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan HUT kali ini, personel gabungan dari Polri dan TNI sekaligus melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu pada 17 April 2019 mendatang.

Upacara tersebut dipimpin oleh inspektur Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko didampingi Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal.

“Peran dari Kepolisian dan TNI dibantu tokoh masyarakat bagaimana menyemangati mereka hadir ke TPS untuk memilih pemimpin Nasional dalam Pilpres dan Pileg 2019 yang akan datang,” kata Kapolda ditemui wartawan usai kegiatan.

Kapolda dapat memastikan khususnya di Kalimantan Tengah (Kalteng) ini situasi Kamtibmas menjelang dan saat Pemilu mendatang bisa kondusif.

“Situasi Kamtibmas yang didukung teman-teman TNI, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat khususnya di Kalteng ini saya dapat memastikan bisa kondusif,” tegas Kapolda.

Ditempat yang sama, Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung menyampaikan bahwa membangun soliditas antara TNI dan Polri, Forkopimda dan seluruh komunitas yang ada dipandang perlu sebagai modal untuk menciptakan situasi aman, sejuk dan indah.

“Sehingga modal inilah menjadi jurus yang paling ampuh untuk menciptakan situasi Kamtibmas menjadi kondusif,” ungkap Danrem.

(Parlin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here