HUT Bhayangkara ke 73 Kota Sawahlunto di Polsek Muaro Kalaban

0
105

SAWAHLUNTO, mediapolisi.com –¬†Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo,SIK,MH memimpin upacara peringatan hari Bhayangkara ke 73 yang di pusatkan di Mapolsek Muaro Kalaban, Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto, Sumbar, Sabtu (10/7).

Kapolres Zamroni membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo di hadapan peserta upacara jajaran Kepolisian setempat dan unsur TNI, sementara terlihat hadir Wawako H.Zohirin Sayuti, Kepala lembaga dan kantor instansi pemerintah, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Dibagian amanatnya, sebagaimana dibacakan AKBP Zamroni, Presiden mengapresiasi kinerja Polri dalam menjaga keamanan masyarakat.

“Atas nama negara dan pemerintah, saya sangat berterimakasih, dan mengapresiasi Kepolisian Republik Indonesai beserta seluruh personilnya, atas pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga kelihatan, hasil nyatanya saat ini, yakni kondisi keamanan dalam negeri dapat terkendali, aman dan nyaman untuk mendukung aktifitas masyarakat” ungkap Zamroni.

Usai upacara, Zamroni menyampaikan apresiasinya atas prestasi Poskamling Silungkang Oso sebagai peraih 1 Poskamling terbaik Tingkat Kota Sawahlunto.
Sementara di posisi kedua di raih Poskamling Sikalang.

Bagi para pemenang diberikan penghargaan berupa tropy dan uang pembinaan, namun jumlah yang diberikan belum diketahui pasti.

Acara juga di meriahkan dengan penampilan peragaan senam profil Polres dari seluruh jajaran kesatuan Polres Sawahlunto. (id) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here