Haryanta : Masyarakat Semin Harus Tetap Guyub Rukun

0
2

Gunungkidul, mediapolisi.com –
Aksi demonstrasi yang terjadi di Jakarta akhir-akhir ini dan beberapa seruan aksi melalui media sosial atau pesan WhatsApp group menjadi perhatian serius aparat keamanan dalam hal ini pihak kepolisian.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Semin AKP Haryanta mengatakan kepada media di sela-sela acara pengucapan sumpah janji Kepala Dusun di balai desa Sumberejo Kamis (03/10/09), masyarakat harus tetap bersikap tenang dalam menanggapi ajakan atau seruan yang saat ini beredar di media sosial.

“Saya meminta kepada masyarakat khususnya semin agar tetap tenang dalam menyikapi keadaan yang ada di Jakarta, dan juga masyarakat semin tidak ikut-ikutan atau terpancing dengan seruan untuk demo ke Jakarta atau melakukan demonstrasi di Semin, itu tidak perlu lah,” himbaunya.

Haryanta juga menambahkan hubungan masyarakat dan muspika Kecamatan Semin yang sudah baik dan bersinergi ini harus terus di tingkatkan kembali, guyub rukun yang harus di pertahankan.

“Mari kita sama-sama menjaga kerukunan, keselarasan kehidupan bermasyarakat khusunya semin, ini sudah bagus hubungan masyarakat dengan masyarakat dan hubungan masyarakat dengan pemerintahnya, jadi saya sebagai Kapolsek Semin mengajak mari kita bersatu dalam keberagaman,” tambahnya.

Di singgung soal persiapan pelaksanaan Pilkades serentak yang akan di laksanakan 23 November menandatang, Kapolsek Semin mengatakan telah mempersiapkan personel keamanan yang akan di tempatkan di setiap titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Buat Pilkades sendiri kami pihak keamanan sudah menyiapkan personel dalam mengamankan jalannya Pilkades serentak, untuk saat ini personel Polsek masih memadai, namun bila kondisi tidak memungkinkan kita bisa meminta bantuan personel dari Polres,” ungkapnya.
(WAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here