Giat HUT Bhayangkara Ke 73 di Polres Payakumbuh Sukses

0
178

mediapolisi.com- Dalam rangkat memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Kota Payakumbuh, agaknya cukup sukses serta penuh semangat mengisi dengan rangkaian kegiatan.

Seperti halnya, pasca dilaksanakannya
gelar Bhakti reliji, Sabtu (22/6/2019) pagi yang dilaksanakan dirumah-rumah Ibadah, seperti di Masjid Thoyyibah, Pakan Rabaa, Kec.Lareh Sago Halaban Kab. 50 kota

Terus, Senin, (24/6) juga sukses dilaksanakan rangkaian kegiatan berupa Lomba pidato Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan pd pukul 09.00 s/d 13.30 wib bertempat di Rupatama Polres Payakumbuh yang dibuka oleh Wakapolres dan dikoordinir oleh Kasat Binmas Polres,AKP Hikmah S.Kom M.Kom,diikuti oleh 37 orang Bhabinkamtibmas Polres Payakumbuh dengan juri Hadiyatul Rahmad,S.Pd dan Kasat Binmas Polres Payakumbuh.Keluar sebagai pemenangnya yakni Bripka Fery Handa Marta Bhabinkamtibmas dari Polsek Situjuh.

Juga tak luput Giat bakti sosial berupa Anjangsana dilaksanakan pd pukul 14.00 wib yang dipimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan S,Sik,MH berupa penyerahan sembako dan santunan kepada anak- anak Panti Ssuhan Bustanul Ulum Kec. Situjuh yang dihadiri juga oleh PJU Polres Payakumbuh serta pengurus Bhayangkari Cab.Payakumbuh.

Selama kegiatan berlangsung menurut Kabag Sumda Polres Payakumbuh, Kabag Sumda Polres Payakumbuh, Kompol Russirwan SH, kepada wartawan paparkan bahwa selama pelaksanaan GIAT Bhayangkara ke 73 situasi berjalan aman dan terkendali, demikian papar Ayah demikian panggilan akrabnya. (MP/ EB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here