Dandim 0307 Tanah Datar Buka Rakor Ketahanan Pangan Tahun 2018

0
181

TANAH DATAR, mediapolisi.com-
Dandim 0307 Tanah Datar, Letkol Infantri, Nandang Dimyati, membuka rapat koordinasi percepatan dalam rangka Ketahanan Pangan 2018, di Aula Kodim 0307 Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Jum’at (09/03/2018).

Rapat koordinasi percepatan Ketahanan Pangan itu di hadiri oleh Asisten II Kabupaten Tanah Datar, Ir. Elvi Rahmi Harun, Ketua BAZ, mewakili H. M. Abrar Lc Ma, Kepala Bulog Difre Solok, Andriati, Kasdim 0307/Tanah Datar Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Perwira, Staf Kodim serta Dandramil Kodim 0307/ Tanah Datar.

Acara tersebut juga dihadiri Kadis Tanhorbun Tanah Datar, Kadis Pangan dan Perikanan, Kadis Koperindag dan Koordinator penyuluh sekabupaten Tanah Datar.

Dalam sambutannya Dandim 0307/Tanah Datar, Letkol Inf Nandang Dimyati mengatakan bahwa, TNI siap membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar untuk mengatasi kesulitan pangan masyarakat miskin, dalam mendapatkan beras Premium di Daerah Kabupaten Tanah Datar, yang selama ini berasal dari daerah pulau Jawa dan Sulawesi yang kualitasnya kurang dapat diterima masyarakat.

” Kita akan koordinasikan melalui Bulog Tanah Datar bekerja sama dengan Baznas dan Instansi pemerintah lainnya” pungkas Nandang.

Dengan adanya agenda kerjasama dalam percepatan ketahanan pangan ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Tanah Datar kemungkinan tidak lagi menerima Beras Rasta dari daerah luar. (Maylis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here